Wow,, Uniknya Pintu-Pintu berbentuk aneh dan multifungsi

Wow,, Uniknya Pintu-Pintu berbentuk aneh dan multifungsi

hotsblack.com - Pintu adalah ornamen yang cukup penting di dalam sebuah bangunan. Pintu berfungsi sebagai tempat keluar-masuk nya seseorang di dalam ruangan. Pintu juga ada yang di desain sedemikian rupa guna menambah kecantikan sebuah bangunan. Seperti pintu-pintu berikut ini yang sengaja didesasin sangat unik sehingga mampu menambah keindahan sebuah bangunan. Pintu-pintu tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

1. Pintu sekaligus meja ping pong

Jika anda adalah salah satu penggemar olah raga ping-pong, kini anda dapat memainkannya setiap waktu di dalam rumah anda hanya dengan memasang pintu ini. Sekilas tidak ada yang aneh pada pintu ini, namun juka anda menutupnya dan memutar nya menjad horizontal akan terbentuk sebuah meja ping-pong.



2. Pintu kayu yang mirip dengan tirai

Pintu ini dibuat oleh Matharoo Associates untuk seorang pedagang berlian di India, pintu ini terbuat dari kayu jati burma yang dapat diputar pada masing -masing lipatan. Pintu ini lebih mirip dengan tirai dari cara kerjanya, anda cukup mendorongnya layaknya pintu biiasa, namun yang terbuka hanyalah sebagian dari pintu tersebut.



3. Pintu yang terlihat hancur

Seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich membuat pintu dengan desain berupa pintu yang hancur. Beberapa retakan bahan lubang terdapat dalam pintu ini sehingga terkesan seperti pintu yang hancur. Pintu ini adalah sebuah karya seni yang dipamerkan di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brasil.



4. Pintu dengan banyak lubang

Ternyata bukan hanya jendela saja tempat keluar masuk udara di rumah kita, pintu juga dapat kita manfaatkan demikian. Anda tidak perlu repot repot membuka lebar pintu anda untuk mendapat cahaya dan udara segar masuk ke ruangan anda, cukup menggeser semacam switch yang disediakan dipintu, udara dan cahaya segera memasuki ruangan anda.



5. Pintu sekaligus papan tulis

Jika anda termasuk salah satu seorang yang sering lupa dengan sesuatu, anda membutuhkan pintu ini. Pintu ini dipadukan dengan papan tulis yang juga berfungsi sebagai pintu. Sebelum anda lupa, catat terlebih dahulu apa yang ingin anda kerjakan, dan ketika anda hendak keluar melalui pintu ini anda akan mengingat hal tersebut. www.hotsblack.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources