Liga Champions - Mourinho Puji Ramos & Kaka



HOTSBLACK.COM -  Amsterdam - Jose Mourinho mengaku puas dengan performa Real Madrid saat mengalahkan Ajax Amsterdam. Secara khusus ia melontarkan pujian pada Sergio Ramos dan Kaka, dua pemain yang diisukan tengah tak akur dengan Mourinho.

Ramos diberitakan mengalami masalah dengan Mourinho terkait dibangkucadangkannya dia di laga kontra Manchester City dua pekan silam. Rumor itu makin berhembus kencang setelah pada pertandingan akhir pekan kemarin Ramos memakai kaus Mesut Oezil bernomor punggung 10 di balik jersey yang dia pakai.

Sementara soal Kaka, ini lebih pada kesempatan bermain yang belum sama sekali diberikan oleh Mourinho sejak musim 2012/2013 bergulir dan ini mencuatkan isu lagi jika memang Kaka tak lagi dibutuhkan oleh pelatih asal Portugal itu.

Meski sudah dipersilakan pergi oleh Mourinho di musim panas lalu, namun Kaka sepertinya tak jua menemukan klub yang cocok dan masih ingin memperjuangan tempatnya di Madrid.

Maka laga kontra Ajax Amsterdam, Kamis (4/10) dinihari WIB tadi jadi jawaban atas rumor-rumor yang beredar belakangan terkait Ramos serta Kaka. Kedua pemain itu dipasang sebagai starter dan bermain sangat baik di laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Los Blancos.

"Dia (Ramos) bermain sangat baik. Tugasku adalah menurunkan pemain untuk tampil dan dia (Ramos) punya performa yang sangat bagus sejak dibangkucadangkan di laga kontra Manchester City," ujar Mourinho seperti dilansir Football Espana.

"Yang bisa kukatakan hari ini adalah yang ini bermain dan yang lain berada di bench. Aku memutuskan bahwa laga ini bagus untuk pemain berkarakter seperti Kaka dan sebagai buah dari penampilannya di laga persahabatan kontra Millionaros dan 45 menit saat melawan Deportivo La Coruna," sambungnya.

"Bagiku itu tak akan menjadi masalah, karena tugaskua adalah memilih siapa yang akan bermain."

Kini Mourinho boleh jadi tengah dibuat pusing kepalanya terkait siapa yang akan dimainkannya di posisi gelandang serang saat Madrid melawan Barcelona akhir pekan ini. Kaka punya statistis bagus bila diturunkan, sementara Mourinho relatif lebih suka memainkan Mesut Oezil atau bahkan Luka Modric di posisi itu.

"Pelatih (Aku) tidak bisa menjawab pertanyaan yang Anda berikan," tutup Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources