Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Argentina Tak Pandang Remeh Uruguay




hotsblack.com - Uruguay memang tengah dalam performa tak bagus dalam beberapa laga terakhir. Tapi Argentina yang akan jadi lawan mereka tetap menilai La Celeste tim yang kuat dan berbahaya untuk mereka.

Setelah memenangi laga perdana kualifikasi PD 2014 dengan skor 4-2 atas Bolivia dan mimpin klasemen Zona Amerika Selatan, performa anak asuh Oscar Tabarez itu dalam empat laga terakhir menurun.

Diimbangi oleh Venezuela dan Ekuador di kandang sendiri, Uruguay kemudian kalah 0-4 dari Kolombia. Hanya satu kemenangan dari tim lemah Peru bisa didapat. Alhasil mereka kini ada di posisi keempat dengan selisih dua poin dari Argentina di puncak dari tujuh laga berlalu.

Argentina kebetulan akan jadi lawan mereka di matchday 9 yang digelar di Estadio Malvinas, kandang dari Abiceleste. Pertemuan dua rival klasik di Amerika Latin akan jadi salah satu laga menarik di Kualifikasi Piala Dunia kali in.

Performa Argentina sendiri berbanding terbalik di mana mereka memenangi tiga dari empat laga terakhirnya. Hanya satu laga berakhir imbang yakni kontra Peru bulan lalu.

Meski secara performa terkini Argentina lebih diunggulkan plus juga faktor Lionel Messi yang tengah tajam, Javier Mascherano meminta rekan-rekannya agar tak memandang remeh lawannya itu.

Dalam empat pertemuan terakhir di kandang Argentina, Uruguay tidak pernah menang dan hanya bisa meraih sekali hasil imbang yakni 1-1 di perempatfinal Copa America tahun lalu, namun lolos berkat kemenangan di drama adu penalti.

"Uruguay adalah tim yang dalam beberapa tahun terakhir meraih hasil bagus dan punya performa bagus. Mereka sudah bermain bersama sejak lama," ujar Mascherano seperti dilansir Soccerway.

"Mereka sudah mencapai semifinal Piala Dunia dan memenangi Copa America. Laga kontra Uruguay akan selalu berjalan panas. Ini akan jadi laga klasik dan sangat menyulitkan," tutupnya.www.hotsblack.com

Berita Terkait :

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Ribery Minta Prancis Tak Takut Hadapi Spanyol"

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Mimpi Vermaelen Bawa Belgia ke Brasil"

Bola Dunia - Tak Dipanggil ke Spanyol, Mata Diminta Tak Usah Kecewa

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Jadi Bek Tengah pun Arbeloa Siap"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources