Bola Dunia - Falcao Impikan Bermain di Premier League



WWW.HOTSBLACK.COM - Untuk saat ini Radamel Falcao memang masih betah berseragam Atletico Madrid. Namun, suatu saat Falcao memendam hasrat untuk bermain di Premier League.

Falcao sejak tampil tajam bersama Porto dan Atletico, memang jadi incaran banyak klub besar Eropa. Di musim panas ini saja, Falcao diisukan akan memperkuat Real Madrid atau Barcelona.

Kalau soal Madrid, ayah pemain asal Kolombia itu sudah pernah mengungkapkan impian Falcao untuk menyebrang ke rival sekota. Namun, jika disuruh memilih Falcao mengimpikan untuk merumput di Liga Inggris suatu saat.

Ini seperti membuka lagi isu lama ketika Chelsea atau Manchester City meminati penyerang 26 tahun itu. Apakah ini artinya Falcao benar-benar pindah ke salah satu klub itu?

"Inggris? Suatu hari aku mungkin akan ke sana. Aku sudah menonton sejak lama sepakbola mereka dan suatu hari aku ingin mencobanya," tutur Falcao kepada Times.

"Aku terbiasa melihat pemain seperti Roy Keane, Eric Cantona dan Gianfranco Zola di televisi sejak aku kecil. Tapi aku selalu mendukung (eks penyerang Newcastle United) Facundo Asprilla," sambungnya.

"Aku pikir aku bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Aku pikir aku bisa mencetak banyak gol di sana," pungkasnya.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources