Liga Inggris - Banjir Pujian, Hart Tak Mau Terlena



hotsblack.com - Banjir Pujian, Hart Tak Mau Terlena
 
hotsblack.com Manchester - Beberapa waktu lalu Joe Hart mendapat pujian dari sejumlah pihak untuk penampilannya yang gemilang di bawah mistar gawang Manchester City. Meski pujian sedang mengalir untuknya, Hart enggan jemawa.

Hart mendapat pujian untuk penampilannya kala City menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions. Di laga itu, Hart tampil oke hingga akhirnya gawang City tak kebobolan lebih banyak gol.


Manajer City, Roberto Mancini, kemudian memberikan apresiasi tinggi untuk penjaga gawang 25 tahun itu. Mancini bahkan menyebut Hart sebagai penyelamat City di laga yang akhirnya berkesudahan 1-1 itu.


Pujian tak hanya datang dari timnya sendiri. Wayne Rooney yang merupakan bintang Manchester United, klub rival sekota City, juga memberi pujian dengan menyebut Hart sebagai penjaga gawang terbaik di dunia.


Meski banyak mendapat sanjungan, Hart tak ingin terlena. Dia berharap bisa terus meningkatkan kemampuannya agar jadi yang terbaik di bawah mistar gawang.


"Menyenangkan orang-orang berkata hal bagus tentang saya. Tapi kata-kata mudah diucapkan. Di bawah mistar gawang, kamu bisa menjadi yang terburuk di dunia dua hari kemudian jika kamu di televisi dan hal gila terjadi di pertandingan. Kamu harus mencoba dan menerima kritik," ujar Hart seperti dikutip ESPN Star.


"Adalah sebuah kehormatan seseorang mengatakan hal bagus tapi kami terus berjalan. Kamu harus tetap berkepala dingin. Jika tidak, akan jadi pukulan besar jika kamu melakukan kesalahan. Kemudian orang akan berkata hal buruk tentang kamu tapi itulah sepakbola."


"Saya masih ingin terus berkembang. Saya benci mengatakannya tapi saya sedikit lebih tua jadi saya harus menyiapkan tubuh saya sedikit berbeda. Saya hanya tahu bahwa setiap hari saya ingin menjadi orang yang bisa diandalkan. Saya ingin jadi yang terbaik," kata penjaga gawang internasional Inggris itu.

www.hotsblack.com

Baca juga :

Liga Inggris - "Rodwell Tak Menyesal Gabung City"

Pemain-pemain Muda Inggris Tak Lagi Bermimpi Masuk Timnas'

Kritik FA di Twitter, Cole Didakwa 

Liga Spanyol - Ronaldo sang Bomber, Benzema si Kreator

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources