Jelang Kualifikasi Piala Dunia "Capello: Semoga Cedera Ronaldo Tambah Serius"



hotsblack.com - Kekuatan Portugal tanpa Cristiano Ronaldo akan banyak berkurang. Karena itulah Fabio Capello berharap cedera yang kini dialami CR7 tambah parah sehingga dia absen dalam laga kontra Rusia.

Ronaldo mengalami cedera bahu saat memperkuat Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin. Meski begitu, dia tetap dipanggil masuk timnas untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Rusia, Jumat (12/10/2012) malam waktu setempat.

Dengan performanya kini yang sangat baik, Ronaldo sejauh ini sudah melesakkan 14 gol dari 11 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi. Statistik yang membuat Rusia dan Fabio Capello sedikit gentar.

"Jujur saja, saya berharap cedera yang dialami Ronaldo lebih serius. Tentu saja jika dia tak bermain maka itu akan lebih baik buat kami," sahut Capello dalam konferensi pers jelang laga seperti diberitakan Reuters.

Rusia dan Portugal adalah tim unggulan untuk meraih tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 dari Grup F. Keduanya saat ini sama-sama mengumpulkan enam poin hasil dua pertandingan.

"Portugal menjadi tim unggulan dan malam ini, sekali lagi, kami akan mengandalkan skema taktis untuk menghadapi mereka. Terkait Ronaldo, selalu sulit menghentikannya."

"Setiap tim akan berupaya tapi itu tidak akan mudah. Kami akan mencoba menunjukkan permainan terbaik untuk menetralisir kemampuannya (Ronaldo)," lanjut mantan pelatih timnas Inggris itu. www.hotsblack.com

Berit Terkait : 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources