Liga Inggris - Selama MU Menang, Rooney Tak Pikirkan Gol


Liga Inggris - Selama MU Menang, Rooney Tak Pikirkan Gol
WWW.HOTSBLACK.COM - Newcastle - Wayne Rooney belum juga mencetak gol di Premier League musim ini. Namun, ia mengaku tak masalah tak mencetak gol, selama timnya bisa memenangi pertandingan.

Rooney sendiri sempat mengalami masalah kebugaran di awal-awal musim. Ia kembali dari libur musim panas dengan kelebihan bobot hingga 3 kg, hal yang mana membuatnya jadi tidak fit. Sudah begitu, ia sempat absen beberapa pekan lantaran cedera dalam laga melawan Fulham.

Pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada pekan keenam Premier League menjadi pertandingan liga pertama di mana ia kembali bermain. MU kalah dalam pertandingan itu dan Rooney tidak mencetak gol, kendati menyumbang satu assist.

Ia kemudian menjadi starter pada laga melawan Newcastle United, Minggu (7/10/2012) malam WIB. Kembali, ia tidak menyumbang gol. Namun, gol-gol yang dicetak oleh Patrice Evra dan Tom Cleverley diawali oleh sepak pojok dan operannya.

"Selama kami terus menang, saya tidak khawatir. Gol itu akan datang dengan sendirinya," ujar Rooney di situs resmi klub.

"Kami sudah memiliki pemain yang bisa mencetak gol untuk kami," lanjutnya.

Tak hanya di Premier League, Rooney juga menyumbang dua assist kala melawan CFR Cluj di Liga Champions. Ketika itu dua umpannya diselesaikan dengan baik oleh Robin van Persie.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources