Liga Spanyol - Busquets: Ronaldo Sangat Kuat, Xabi Pemimpin Tim



WWW.HOTSBLACK.COM - Barcelona akan menghadapi Real Madrid di laga El Clasico dinihari WIB nanti. Sergio Busquets pun coba menebak-nebak susunan pemain rivalnya itu plus menganalisa kelebihan para pemain Madrid.

Hal ini diutarakan Busquets dalam wawancaranya dengan Cuatro seperti dilansir Football Espana. Pada laga El Clasico ke-165 di La Liga ini, bukan sekadar mempertontonkan sebuah pertandingan semata.

Sebagai laga antara dua klub raksasa Spanyol yang merupakan rival abadi, selalu ada bumbu gengsi, reputasi, dan bahkan simbol-simbol pergulatan di dalam El Clasico. Jelas pemain mana yang diturunkan akan menentukan hasil selama 909 menit laga.

Iker Casillas: "Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Dia berada di level tertinggi dan merupakan rekan setim yang hebat"

Sergio Ramos: "Dia punya kualitas yang hebat, fisiknya sangat fit. Dan juga rekan setim yang hebat."

Pepe: "Dia adalah bek tengah yang sangat cepat yang selalu berada di depan penyerang."

Alvaro Arbeloa: "Dia bermain di setiap laga dan semakin lama ia semakin baik saat menyerang."

Marcelo: "Kerjasamanya dengan Cristiano sangat baik dan dia sangat cepat serta berbahaya di sektor sayap."

Xabi Alonso: "Dia adalah pemimpin dari tim ini. Fundamental. Umpannya dari lini belakang sangatlah berbahaya dan kami harus mengawalnya dengan ketat."

Mesut Oezil: "Dia sangat bagus, dengan kualitas hebat dan umpan yang mematikan."

Karim Benzema: "Dia sangat berkualitas dengan catatan gol yang banyak. Dia adalah striker yang bisa menerima dan membuat umpan."

Gonzalo Higuain: "Dia striker yang sangat berkarakter. Dan dia sangat penting untuk Real Madrid karena dia bisa membuka banyak ruang bebas."

Cristiano Ronaldo: "Dia sangat kuat dan mencetak banyak gol. Dia adalah pemain hebat. Kami harus lebih cepat darinya, itu tidak akan mudah."
WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources