Dipuji Mirip Mourinho, Stramaccioni Merendah




WWW.HOTSBLACK.COM - Kesuksesan memenangi derby Milan membuat pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, disamakan dengan Jose Mourinho. Atas pujian Massimo Moratti itu, Stramaccioni merendah.

Inter berhasil memetik kemenangan atas AC Milan dengan skor tipis 1-0. Kejelian Stramaccioni dalam menerapkan strategi setelah Yuto Nagatomo mendapat kartu merah di awal babak kedua mengundang sanjungan dari Moratti.

Kemenangan itu bahkan disebut Moratti sama seperti saat Nerrazzuri sukses mengalahkan Barcelona dalam perjalanannya memenangi Liga Champions.

Moratti yang melihat kesamaan itu, lantas mengatakan bahwa Stramaccioni memiliki kemiripan dengan Mourinho. Ia mengemukakan bahwa alasan itulah yang menjadi alasan penunjukkan pelatih 36 tahun itu menjadi pelatih utama Inter.

Stramaccioni yang mengetahui sanjungan Moratti itu malah bersikap membumi. Ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa.

"Saya sangat bangga dengan apa yang dikatakan oleh Presiden (Moratti)," ucap Stramaccioni di Football Italia.

"Saya hanya bisa tersenyum dengan perbandingan itu karena saya bukan siapa-siapa, sementara Mourinho telah memenangkan apapun di mana pun dia berada," tambahnya.WWW.HOTSBLACK.COM



Berita Terkait :
Laga Lawan Juve Bikin Hamsik Semangat

Liga Italia - Kegemilangan Napoli Segera Diuji Juventus

Juve Akan Beri Wewenang Lebih pada Conte

 Vidal Ingin Akhiri Karier di Juve

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources