Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Ribery Minta Prancis Tak Takut Hadapi Spanyol"




hotsblack.com - Paris - Prancis dan Spanyol akan saling berhadapan di laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Meski mengakui timnya masih punya kekurangan, Franck Ribery meminta rekan-rekannya untuk tak jeri menghadapi Spanyol.

Les Bleus akan bertandang ke Spanyol dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (16/10/2012) waktu setempat. Prancis untuk sementara memuncaki klasemen Grup I dengan poin enam dari dua kali bertanding, sementara Spanyol ada di urutan dua dengan tiga angka dari satu kali laga.

Catatan pertemuan kedua tim sedikit lebih berpihak pada Spanyol. Dari lima pertemuan terakhir, La Furia Roja menang empat kali, sementara Prancis hanya menang satu kali.

Kekalahan terakhir yang diderita oleh Prancis dari Spanyol adalah di babak perempatfinal Piala Eropa 2012 lalu. Kala itu, Karim Benzema dkk. harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor 0-2.

Ribery pun mengakui jika tim arahan Vicente del Bosque itu punya segudang pemain yang berbakat. Meski demikian, dia meminta rekan-rekannya untuk tak merasa inferior kala menghadapi Spanyol.

"Selalu spesial bermain melawan Spanyol, mereka punya pemain-pemain luar biasa," ujar Ribery seperti diwartakan Sportsmole.

"Meski kami masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, kami masih punya citra untuk ditegakkan. Saya tidak ingin datang ke sana dan bermain biasa-biasa saja. Kami adalah Prancis," katanya. www.hotsblack.com

Berita Terkait : 

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Mimpi Vermaelen Bawa Belgia ke Brasil"

Bola Dunia - Tak Dipanggil ke Spanyol, Mata Diminta Tak Usah Kecewa

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Jadi Bek Tengah pun Arbeloa Siap"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources