Liga Inggris - Sudah Tampil Oke, Mata Merasa Masih Bisa Lebih Baik




HOTSBLACK.COM - London - Dalam beberapa pertandingan terakhir, Juan Mata tampil sangat baik bersama Chelsea. Meski begitu, Mata merasa dirinya masih bisa menunjukkan performa yang lebih mengesankan.

Mata mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Nordsjaelland 4-0 di matchday 2 Liga Champions, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB. Di laga sebelumnya, melawan Arsenal di Premier League, dia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Pemain internasional Spanyol ini kini tercatat sudah mencetak empat gol dan empat assist sejak kembali dari masa rehat selama dua pekan. Dia juga berkontribusi dalam hampir dua pertiga gol yang dibuat Chelsea dalam satu setengah pekan terakhir.

"Saya ingin berkembang. Saya merasa masih bisa tampil lebih baik," aku Mata yang dikutip ESPN Star.

"Mungkin ini adalah salah satu pekan-pekan terbaik untuk saya. Saya tampil oke melawan Stoke, kemudian Wolves, kemudian Arsenal, dan sekarang ini," tambahnya.

"Saya merasa sangat baik, tapi saya ingin merasa lebih baik dan juga berkembang," ujar pemain 24 tahun ini.

Mata juga menyambut gembira kedatangan Eden Hazard dan Oscar pada musim panas ini. Dia optimistis dua rekan barunya itu akan membuat lini serang The Blues makin menakutkan.

"Tahun lalu, kami memenangi Liga Champions dan Piala FA, bermain seperti yang kami tampilkan. Sekarang, saya pikir kami bisa melakukannya dengan lebih baik, main lebih baik lagi bersama Oscar, Hazard, atau siapa pun," katanya.

"Yang bisa kami lakukan adalah mencoba untuk menampilkan yang terbaik dari kami, tapi itulah yang sedang kami lakukan," tutur eks pemain Valencia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources