Liga Inggris - 'Everton Bisa Finis di Posisi Empat Besar'

Liverpool - Everton tampil mengejutkan hingga pekan keenam Liga Inggris 2012-2013. Kiper The Toffes, Tim Howard, menyatakan bahwa bukan mustahil tim yang ia bela bisa mengakhiri musim di posisi empat besar.

Everton tampil mengejutkan di laga pembuka Liga Inggris. Tim besutan David Moyes itu menang tipis 1-0 atas Manchester United.

Kejutan yang dibuat Everton tak cuma berhenti di situ. Hingga pekan keenam, merea kini bertenggar di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 13 angka atau berjarak tiga poin dari Chelsea di posisi pertama.

Howard yang melihat Everton unjuk kualitas lantas memberikan penilaian. Pesepakbola asal Amerika Serikat itu optimistis Everton bakal merebut satu tiket ke Liga Champions.

"Liga Champions begitu nyata, sebuah pilihan layak bagi kami. Sangat sulit, tapi sangat layak," ucap Howard di Sportsmole.

"Kami membicarakan hal ini, kami berhasil meraihnya beberapa tahun lalu, dan kami mempunyai kemampuan untuk mengulanginya lagi. Tapi masih lama hingga bulan Mei lagi," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources