Kritik FA di Twitter, Cole Didakwa




www.hotsblack.com - London - Ashley Cole ternyata tak lepas dari dakwaan asosiasi sepakbola Inggris (FA) karena kritiknya melalui situs jejaring sosial Twitter. Lewat situs resminya, FA melontarkan dakwaan itu.

Cole memberikan kritik kepada FA karena bek Chelsea itu dinilai memberikan kesaksian palsu dalam investigasi kasus rasialisme yang dilakukan oleh John Terry kepada Anton Ferdinand.

Setelah Terry diputus bersalah, komisi independen FA lantas melakukan penyelidikan terhadap keterangan yang diberikan oleh Cole terkait kasus rasialisme itu.

Cole yang amarahnya terpancing lantaran langkah FA itu, langsung menumpahkannya lewat akun Twitter.

"Hahahahaa, bagus #fa Saya berbohong bukan, dan diikuti oleh makian yang diberi tanda bintang #BUNCHOFT***S," tulis Cole di akun Twitternya.

Atas kritikan Cole itu, FA lalu berekasi dengan megeluarkan dakwaan pada pemain 31 tahun itu seperti dimuat dalam situs resminya.

"Pemain Chelsea FC, Ashley Cole sudah didakwa oleh FA kaitannya dengan komen di Twitter yang tidak benar dan/atau membawa pertandingan ke dalam kehinaan," sebut pernyataan FA di situs resmi.

Atas dakwaan itu, Cole punya waktu untuk melakukan respon hingga 11 Oktober pukul 4.00 sore waktu setempat. Jika dinyatakan bersalah, Cole yang masuk dalam skuat Inggris saat berhadapan dengan San Marino dan Polandia bisa saja melewatkan salah satu laga itu.
WWW.HOTSBLACK.COM



Berita Hiburan : 

Sempurna nya Tubuh Marlin Taroreh klik

Mihiro Taniguchi Kinedo Idol's dng Mrs.V Bersih Mulus klik

Pamer Toge Setelah Organisme klik

 Ibu Muda Toge Gede Berpose Boogil klik

Pesona Keindahan Memek Dan Toket ABG klik

Gadis Cantik Buka Buka'an Di Mobil klik

ABG Toket Gede Lepas Bra klik

Kusaksikan Permainan Seks Kakakku klik 

Two in One Dengan Adik Kakak klik

Foto Nakal Gadis Binal klik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources