Lawan San Marino, Rooney Ditunjuk Jadi Kapten


hotsblack.com - Inggris akan menghadapi San Marino dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (12/10). Dalam laga itu, Wayne Rooney akan menjadi kapten The Three Lions.

Rooney ditunjuk menjadi kapten menyusul absennya Steven Gerrard karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya melawan Ukraina. Sementara Frank Lampard yang merupakan deputi kapten harus menepi akibat cedera lutut.

Sebelumnya, nama Joe Hart juga disebut-sebut sebagai kandidat kapten Inggris untuk laga ini. Namun FA akhirnya memutuskan untuk menunjuk Rooney sebagai kapten.

Ini adalah untuk pertama kalinya Rooney menjabat sebagai kapten Inggris di laga kompetitif. Sebelumnya, penyerang Manchester United ini pernah menjadi kapten kala Inggris menjalani laga persahabatan melawan Brasil di tahun 2009 lalu.

"Ini adalah sebuah kehormatan besar, ini adalah sesuatu yang membuat saya bangga," ucap Rooney dalam konferensi pers seperti dilansir Sky Sports.

"Ini adalah tantangan besar bagi saya, saya tidak sabar menantinya dan sangat bersemangat, dan semoga kami bisa menutup hari dengan kemenangan," katanya.

Gerrard akan kembali menjabat sebagai kapten saat Inggris menjalani laga kualifikasi berikutnya melawan Polandia, Selasa (16/10) mendatang. www.hotsblack.com

Berita Terkait : 

Jelang Kualifikasi Piala Dunia "Capello: Semoga Cedera Ronaldo Tambah Serius"

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Argentina Tak Pandang Remeh Uruguay

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Ribery Minta Prancis Tak Takut Hadapi Spanyol"

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Mimpi Vermaelen Bawa Belgia ke Brasil"

Bola Dunia - Tak Dipanggil ke Spanyol, Mata Diminta Tak Usah Kecewa

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 "Jadi Bek Tengahpun Arbeloa Siap"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources