Liga Spanyol - Soal El Clasico, CR7: Kami Pernah Menang di Camp Nou




Madrid - Cristiano Ronaldo menyambut El Clasico dengan cukup percaya diri. Karena pernah menang di Camp Nou, CR7 yakin kans tersebut akan tetap terbuka saat harus menyambangi Barcelona di akhir pekan nanti.

Kemenangan di Camp Nou yang dimaksud Ronaldo itu adalah saat Membawa pulang keunggulan 2-1 di Liga Spanyol musim lalu. Kemenangan dalam laga tersebut kemudian memuluskan upaya El Real menjuarai La Liga Primera.

Ronaldo ketika itu bahkan ikut menyumbang gol. Aksinya di menit 73 memastikan Madrid menang, setelah sebelumnya gol Sami Khedira disamakan oleh Alexis Sanchez.

"Kami tahu bagaimana (pertandingan) di Barcelona, tapi kami pernah menang di sana. Itu selalu menjadi pertandingan yang berat namun juga penting buat kami. Kami harus yakin bisa menjalani laga yang bagus di sana," sahut Ronaldo seperti diberitakan Marca.

Dengan saat ini tertinggal delapan poin dari Lionel Messi dkk, Madrid tak bisa lagi menelan kekalahan. Tunduk di Camp Nou akan membuat peluang mempertahankan gelar bakal tambah berat.

"Kami tahu kami tidak bisa lagi menderita kekalahan dan kehilangan poin, ini (laga kontra Deportivo) jadi kemenangan yang penting," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources