Liga Spanyol - Falcao Nikmati Persaingan Dengan Messi-Ronaldo


Falcao siap tantang Messi dan Ronaldo.  

WWW.HOTSBLACK.COM - Radamel Falcao tak mau menjadi sombong dengan penampilan gemilangnya. Falcao telah menunjukkan kualitasnya dalam tiga musim terakhir.

Penyerang asal Kolombia ini menjadi top skorer Liga Europa dua kali berturut-turut ketika masih membela Porto dan saat sudah berbaju Atletico Madrid. Musim ini, Falcao sudah mencetak delapan gol di la Liga saja.


Koleksi gol Falcao kini sepadan dengan dua superstar La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain yang paling dekat dengan raihan ini adalah Tomer Hemed milik Mallorca dengan koleksi lima gol.

"Semuanya masih sangat ketat, tapi saya menikmati persaingan dengan Messi dan Ronaldo dalam perebutan gelar El Pichichi. Bisa berada di atas mereka untuk beberapa waktu saja sudah membuat saya bangga. Semoga saya bisa terus menjadi penantang mereka. Saya ingin bisa, setidaknya, mengulangi torehan gol saya musim lalu," ucap Falcao.

Sementara itu, mantan pemain Barcelona FC dan Real Madrid Bernd Schuster menganggap Falcao sudah berada di level yang sama dengan Ronaldo dan Messi. Saat ini Falcao sudah berada pada level yang sama dengan Ronaldo dan Messi; mereka berasal dari planet lain," puji Schuster. (sw/hsw)
La Liga - Falcao Bisa Hapus Semua Utang Atletico
WWW.HOTSBLACK.COM 

Berita Terkait : 

Isco: Sulit Geser Dominasi Barca-Madrid

Del Bosque Puji Perilaku Duo Clasico 

Madrid Baru Akan Khawatir Pada Desember  

Falcao Nikmati Persaingan Dengan Messi-Ronaldo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources