Bek Napoli Serang dan Ancam Bunuh Wartawan




WWW.HOTSBLACK.COM - Baru saja mengantar Napoli memetik kemenangan atas Udinese, Salvatore Aronica malah melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang wartawan. Tak sekadar memukul, dia juga mengancam membunuh sang jurnalis.

Insiden tersebut terjadi di area mixed zone Stadion San Paolo, Minggu (7/10/2012) malam waktu setempat. Saat itu Napoli baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Udinese yang membuat mereka terus menempel Juventus di puncak klasemen.

Menurut laporan, Aronica sempat melepaskan pukulan ke arah sang wartawan, setelah itu dia beberapa kali berteriak 'aku akan membunuhmu'. Pertikaian antara keduanya selesai setelah petugas keamanan yang berada di lokasi memisahkan mereka berdua.

Dikutip dari Football Italia, Aronica beberapa menit kemudian langsung mengutarakan permintaan maaf atas tindakannya itu. Diyakini aksi kekerasan yang dilakukan bek 34 tahun itu terjadi karena dia kecewa terhadap komentar sang wartawan terhadap dirinya di televisi.

Tak diketahui apakan akan ada aksi lanjutan dari wartawan tersebut, juga apakah Aronica bakal dapat sanksi dari komisi disiplin Liga Italia.



Berita Terkait :

Laga Lawan Juve Bikin Hamsik Semangat

Liga Italia - Kegemilangan Napoli Segera Diuji Juventus

Juve Akan Beri Wewenang Lebih pada Conte

 Vidal Ingin Akhiri Karier di Juve


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources