BOLA DUNIA - 'Messi Sudah Sering, Saatnya Ballon d'Or Diberikan ke CR7'




WWW.HOTSBLACK.COM - Salah satu mantan bintang Barcelona, Ronald Koeman, menyebut Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Kendati begitu, untuk tahun ini dia memilih Cristiano Ronaldo yang pantas meraih Ballon d'Or.

Tiga tahun berturut-turut Messi mengalahkan Ronaldo dalam meraih gelar Ballon d'Or. Menurut Koeman, yang memperkuat Azulgrana selama periode 1989-1995, jumlah tersebut sudah cukup untuk La Fulga, kini saatnya Ronaldo yang berhak mendapatkannya.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia. Cristiano pun juga pemain hebat seperti Messi dan dia telah sejak lama membuat perbedaan di Madrid," ujar pria 49 tahun itu di Football Espana.

"Siapa yang akan saya berikan gelar Ballon d'Or? Berapa kali Messi telah meraihnya? Tiga? Maka kini saya akan memberikannya ke Ronaldo."

"Saat ini Messi adalah pemain terbaik dunia, lebih baik dari pemain di masa lalu. Dia pemain yang unik, yang dapat menentukan hasil pertandingan dengan sendirian. Buat saya, dia sukar dipercaya."

Kabar antara Ronaldo dan Messi belakangan ini bak seperti bumi dan langit. Di saat Messi mengaku lebih baik dikenang sebagai pribadi yang baik ketimbang pesepakbola paling handal, Ronaldo kabarnya justru tengah meminta kenaikan gaji di Santiago Bernabeu hingga 6 miliar per pekan.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources