Liga Champions - Dortmund Cuma Imbang, Klopp Kesal




HOTSBLACK.COM - Manchester - Dinilai bermain lebih baik, Borussia Dortmund hanya bermain imbang saat menghadapi Manchester City. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, tak puas dengan hasil yang diraih anak-anak didiknya.

Berstatus sebagai tim tamu, Dortmund tak gentar menghadapi City yang bermain di hadapan pendukungnya di Etihad Stadium, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB. Mereka menciptakan banyak peluang yang membuat Joe Hart bekerja keras mengamankan gawangnya.

Dortmund bahkan unggul lebih dulu di menit ke-61 lewat sepakan Marco Reus usai memanfaatkan kesalahan Jack Rodwell. Namun kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah City menyamakan kedudukan di menit ke-89 lewat eksekusi penalti Mario Balotelli.

Melihat permainan timnya yang lebih baik daripada City, Klopp kecewa dengan hasil akhirnya. Dia menilai timnya layak membawa pulang tiga angka.

"Saya sedikit kesal dengan hasil ini, meski City juga layak mendapat hasil imbang. Mereka punya peluang bagus, tapi Roman Weidenfeller melakukan beberapa penyelamatan bagus," ujar Klopp di situs resmi UEFA.

"Kami punya beberapa peluang emas dan memimpin 1-0 lewat sebuah manuver terencana. Kami ingin menekan mereka dan Marco Reus bisa mengeksekusinya dengan kecepatannya yang luar biasa."

"Kami menekan mereka, jadi tentu dalam hal ini Anda ingin mendapat tiga poin. Kami punya peluang yang tak terhitung meski kami adalah tim tamu. Bagaimanapun kami bisa membangun dari penampilan ini, karena kami sangat disiplin secara taktik," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources