Liga Spanyol - Falcao Bisa Saingi Messi dan Ronaldo


WWW.HOTSBLACK.COM - Madrid - Penyerang utama Atletico Madrid, Radamel Falcao, sedang on fire. Pemain internasional Kolombia itu bisa menjadi kompetitor dalam rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sama seperti kedua pemain top tersebut, Falcao sudah mengemas delapan gol hingga pekan ketujuh La Liga musim ini.

Saat Atletico mengalahkan Malaga 2-1 di Vicente Calderon dinihari tadi, Senin (8/0/2012), bomber berusia 26 tahun itu membuat gol pertama di menit keenam.

Namanya sempat dicatat pula sebagai pencetak gol kedua Atletico di injury time, sebelum diubah menjadi gol bunuh diri pemain Malaga, Welington.

Jika ketajaman dia terpelihara, dan performa Atletico bisa stabil, bukan tidak mungkin Falcao akan menyemarakkan bursa top skorer Liga Spanyol di musim ini, yang dalam tiga musim terakhir selalu didominasi oleh Messi dan Ronaldo.

Falcao digaet Atletico dari FC Porto di awal musim lalu. Dari 34 pertandingan, ia mendulang 24 gol dan menjadi pemain tersubur nomor tiga setelah Messi (50) dan Ronaldo (46).

Messi dan Ronaldo juga telah mengukir delapan gol sejauh musim ini. Mereka sama-sama mencetak dua gol saat saling berhadapan dalam laga El Clasico tadi malam, yang berkesudahan dengan skor imbang 22

WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources