Liga Italia - Buffon : Tak Ada Masalah di Italia

 
Buffon sebut Italia masih harmonis.

WWW.HOTSBLACK.COM - Kapten timnas Italia Gianluigi Buffon menyebut bahwa masalah internal klub tak merusak harmonisasi di timnas. Buffon tentu saja merujuk pada kasus Daniele De Rossi yang diparkir klubnya dalam pertandingan terakhir.

De Rossi tak masuk starting XI dalam laga AS Roma kontra Atalanta. Ia disebut tengah bermasalah dengan sang pelatih hal itu membuat De Rossi menjadi bad mood.

Namun Buffon memastikan bahwa kejadian di Roma itu tak menjalar ke timnas. Semua berjalan baik-baik saja di markas latihan Italia di Coverciano.

"Atmosfer tim ini normal. Tak ada yang rumit. Saya rasa kebetulan saja Daniele tak dimainkan pelatihnya pada hari Minggu lalu. Tak ada yang tahu alasan sebenarnya. Yang pasti, nilai dan kontribusi Daniele kepada timnas Italia jauh lebih besar dari masalah yang dia dapat di Roma," ucap Buffon.
Penjaga gawang ini menambahkan bahwa seluruh penggawa Azzurri sangat senang dengan kehadiran De Rossi. Semua pemain pasti punya masalah di klubnya, tapi timnas sudah kebal dengan masalah-masalah seperti itu.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources