Liga Italia - Zeman: Ini Kemenangan Penting bagi Roma



WWW.HOTSBLACK.COM - Roma - Zdenek Zeman puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih AS Roma atas Atalanta. Zeman mengatakan, ini kemenangan penting setelah pada pekan sebelumnya dihantam Juventus.

Dalam laga pekan ketujuh Seri A yang dihelat di Olimpico, Minggu (7/10) malam WIB, Roma menang berkat gol-gol yang diciptakan Erik Lamela di babak pertama dan Michael Bradley di babak kedua.

Dengan raihan tiga poin ini posisi I Lupi naik ke urutan ke-5 klasemen sementara dengan 11 poin. Sebagai catatan ini adalah clean sheet pertama Roma musim ini.

"Saya tidak menyukai menang tapi dengan performa seadanya. Tapi, saya pikir adalah benar kami belajar menderita lebih dulu, baru belajar bagaimana caranya bermain," ujar Zeman di Football Italia.

"Kami kesulitan di awal-awal pertandingan. Tapi, kemenangan ini penting bagi kami dan semua orang di Roma."

"Kami menderita setelah kekalahan dari Juventus. Jadi, kami memulai dengan renggang dan memberikan banyak ruang untuk lawan," ucapnya.

Roma sendiri tampil tanpa beberapa pemain utama, di antaranya Daniele De Rossi, Pablo Osvaldo, dan Nicolas Burdisso. Sementara, dia memainkan Francesco Totti, Mattia Destro, dan Lamela di depan.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources