Dismantling Tower Crane QTZ 160F / JL 6518 Tower Crane


HOTSBLACK.COM - Dismantling Tower Crane QTZ 160F / JL 6518 Tower Crane, Dilokasi Pembangunan Proyek Pabrik Kertas Purwakarta (PT. Indo Barat Rayon) dengan Kontraktor Multi Karya Deverindo yang perbasis Di India ini di kerjakan dengan stanadar kerja ISO9000 dan Safety First Standar Internasional, sehingga memungkinkan para pekerja dapat bekerja dengan nyaman dan aman,karena di sini KESELAMATAN PEKERJA sangatlah Di Utamakan.

Maka Sebagai Relasi Kerjanya Kami "PT. Putera Bangun Persada Baru Sebagai Perusahaan Terbesar Dalam Bidang Alat Berat Terutama Jenis Tower Crane, Baru Baru ini Mendapatkan Mega Tender Dalam Penyediaan Alat Bantu Tower Crane Di Proyek Krakatau Steel Joint Coorpration Krakatau Engeneering, 19 Unit Tower Crane Telah Disediakan Dari PT. Putera Bangun Persada Baru.
Selain itu PT. Putra Bangun Persada Baru Juga mendapatkan Orden Pemesanan 14 unit Tower Crane Dari PT.PJA yang Rencananya akan di Gunakan Sebagai Alat Bantu Pembangunan Proyek Di Wilayah Timur Jawa"

Sangat Puas Dengan Kerja Sama Dengan Perusahaan Perusahaan Yang telah Memberi Kepercayaan atas kerja sama selama ini.

Dismantling Tower Crane QTZ 160F / JL 6518 Tower Crane ini sendiri di kerjakan oleh Team Mekanik Yang Sudah Berpengalam dan di bantu oleh Operator Operator yang berpengalaman juga, Seperti halnya Sdr.Munajad adalah operator tower crane PT. Putera Bangun Persada Baru yang Dapat diandalkan krn Sdr.Munajad melakukan tugas pekerjaan sampai selesai proyek dengan baik dan Sdr.Munajad sendiri dengan di bantu rekan rekan mekaniknya dapat melakukan pekerjaan Dismantling Tower Crane QTZ 160F / JL 6518 Tower Crane ini.

Berikut ini Foto Foto Dismantling Tower Crane QTZ 160F / JL 6518 Tower Crane :


















www.hotsblack.com


Baca Juga :

THE PROCEDURE FOR JACKING UP OF QLCM (Q6015A) TOWER CRANE

Rangkaian Tower Crane QTZ900

K-10000 tower crane by KROLL GIANT TOWERCRANES is by far the largest tower crane in the world.

K-10000 tower crane COUNTERWEIGHT TROLLEYS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources