Chris John Siap Pertahankan Gelar Juara





WWW.HOTSBLACK.COM - Bagi kalian yang pernah mengenal google advertising, pasti sudah tidak aneh lagi dengan iklan-iklan atau berita yang muncul. Nah berikut ada berita tentang petinjua kebanggan Indonesia.

Chris John akan kembali naik ring pada 9 novemer yang akan datan. Tetapi sampai saat ini belum tahu siapa yang akan menjadi lawannya.

Chris John mendapat julukan ‘The Dragon’, dan sudah hampir 9 tahun dia memegang gelar juara dunia dengan rekor 47 menang, 22 diantaranya menang KO, dan hanya 2 kali seri.

Selain itu, Daud Yordan yang juga juara dunia kelas bulu juga akan bertanding di Marina Bay Sand. Mereka akan menggelar pertandingan Chris dan Daud pada tanggal 9 november di Singapura, tetapi masih belum tahu dan masih menunggu siapa yang akan jadi lawan mereka.

Jika rencana ini berjalan, maka sudah bukan hal asing lagi bagi kedua petinju kebanggaan Tanah Air itu. Solanya Chris John pernah menang telak di sana setelah menghempaskan petinju Jepang. Sementara Daud Yordan meraih gelar juara IBO setelah mengalahkan Lorenzo Villanueva yang berasal dari Filipina.
WWW.HOTSBLACK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources