Liga Italia - Pandev: Napoli Tak Berniat Turun Dari Puncak


 

WWW.HOTSBLACK.COM - Goran Pandev memperingatkan Juventus bahwa Napoli sedikit pun tidak berniat untuk melepaskan cengkraman mereka pada posisi teratas klasemen Serie A.

Kemenangan Napoli atas Udinese membuat tim tersebut kembali berada di puncak bersama Juventus. Pandev yang menyumbangkan gol pada laga tersebut mengaku senang. Akan tetapi, baginya kemenangan tim merupakan hal yang terpenting saat ini.

"Saya senang bisa mencetak gol penting saat melawan Udinese. Namun yang terpenting adalah kami bisa menang. Kami tetap berada di puncak liga dan akan terus berada di sana," tandas striker Napoli tersebut.

Hingga pekan ketujuh Serie A, baik Napoli maupun Juventus masih sama-sama mengoleksi 19 poin dari hasil enam kali kemenangan dan sekali seri.

Rencananya kedua tim ini akan saling berhadapan seusai jeda kompetisi internasional. Bianconeri akan sedikit diuntungkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri.
Duel seru nampaknya akan tersaji pada laga tersebut. Pasalnya, siapa pun yang keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut, maka dipastikan akan duduk di puncak klasemen dengan nyaman.
WWW.HOTSBLACK.COM

Berita Terkait :
 Mengapa Datangkan Bendtner, Juve?
 Buffon optimis Juve akan juara
 Buffon : Tak Ada Masalah di Italia
 Laga Lawan Juve Bikin Hamsik Semangat
 Kegemilangan Napoli Segera Diuji Juve
 Vidal Ingin Akhiri Karier di Juve
 Moratti Sebut Stramaccioni Mirip Mou...
 Allegri Kritik Wasit

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources