Syahrini dan Bubu, Drama Cinta yang Tiba-tiba Berakhir (2)



www.hotsblack.com - Jakarta - Jika sebelumnya, banyak pihak bertanya soal kisah asmara Bubu, belakangan identitasnya pun mulai dipertanyakan juga.

Pernah mengaku sebagai keturunan kerajaan Malaysia, Bubu malah dituding hanya seorang salesman emas. Tudingan itu muncul dengan bukti yang terpampang dalam situs people.bayt.com. Di situ, Bubu dengan nama Syazni mendeskripsikan pekerjaannya sebagai sales.

Bahkan persoalan identitas Bubu juga sempat ramai di media Malaysia. Hingga akhirnya ada klarifikasi bahwa Bubu atau Raja Mohamad Syazni itu bukan keturunan langsung kerajaan Malaysia.

Hubungan Bubu dan Syahrini pun dikabarkan merenggang setelah kontroversi tersebut. Apalagi setelah selesai dengan kisah itu, Bubu bikin heboh dengan foto mesranya dengan seorang wanita bernama Virta Rahdania pada Juni 2012.

Foto itu meperlihatkan Bubu yang bertelanjang dada menggendong Virta yang berpakain seksi. Sontak foto itu pun seperti menjadi kisah cinta tersendiri antara Bubu dan Syahrini. Seolah 'balas dendam', setelah itu beredar pula foto yang memperlihatkan kemesraan Syahrini dengan seorang pria bernama Iwan.

Dalam foto yang beredar Juli 2012 tersebut tampak pelantun 'Aku Tak Biasa' itu tengah mencium pipi Iwan. Tapi, Iwan mengatakan hubungannya dengan Syahrini hanya pertemanan biasa.

Kembali, hubungan Syahrini dan Bubu dikabarkan renggang lagi. Hingga akhirnya, setelah sekian lama tak terdengar kisahnya, keduanya dikabarkan benar-benar putus beberapa hari lalu.www.hotsblack.com


Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources