INFO FACEBOOKER - 10 REKAMAN VIDEO PORNO ARTIS HOLLYWOOD YANG BANYAK DI GEMARI ORANG


INFO FACEBOOKER - Betapa  populernya seseorang di dunia entertain sehingga membuat orang ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan pribadinya. Bahkan kehidupan sexnya. Bukan hanya Ariel dan Luna Maya saja, di Hollywood-pun sering terjadi rekaman sex yang bocor ke publik. Berikut 10 rekaman sex selebriti yang paling dicari.


10. Tonya Harding

 

Video sexnya tersebar luas di Internet. Video yang berjudul “Wedding Video” merekam adegan sex-nya dengan mantan suaminya Jeff Gillooly. Rekaman ini bahkan dipublikasikan oleh Penthouse pada September 1994 yang membuat Tonya mendadak menjadi dikenal orang.

9. Suzanne Shaw


Suzanne Shaw merupakan penyanyi pop terkenal Inggris melalui ajang pencarian bakat “Popstars”. Dalam video sexnya, sebenarnya tidak tampak wajah dari Suzanne, namun tato di pinggangnya mudah dikenali dan menjadi hits pencarian untuk urutan nomor 9.http://qillknows.wordpress.com/

8. Rob Lowe

Rob Lowe merupakan aktor Amerika yang terkenal karena ketampanan wajahnya di era 1980an. Video sexnya tersebar dan dia langsung dicemooh. Ini dikarenakan dalam adegan tersebut, Rob melibatkan seorang wanita yang masih berusia 16 tahun.

7. Katie Price (Jordan)

Katie Price merupakan mantan model, penyanyi dan selebritis Inggris. Ia sering tampil tanpa busana dalam beberapa pemotretan yang membuat namanya melambung. Ia pun dikenal dengan nama Jordan. Ia pun sempat terjun di beberapa industri seperti televisi, buku, fashion dan musik. Adegan sex-nya sengaja direkam dan menuai jutaan pencarian di search engine.http://qillknows.wordpress.com/

6. Jenna Lewis

Jenna Lewis merupakan peserta dari serial reality show Survivor : Season One di Borneo (Kalimantan). Rekaman sex-nya beredar luas di internet pada tahun 2004, menayangkan bulan madunya bersama Travis Wolfe di Las Vegas. Namun, Jenna tidak menuntut website yang menyiarkan rekamannya tersebut dan memilih diam.

5. Tom Sizemore

Pada urutan lima dari top 10 rekaman sex ini, adalah Tom Sizemore. Tom Sizemore merupakan aktor Hollywood. Ia pernah membintangi film “Black Hawk Down” dan “Saving Private Ryan”. Dalam videonya itu, ia berperan gila dengan 3 wanita dan merekamnya seoalah memang ingin disebarkanluaskan. Reputasinya sebagain “Bad Boy” memang layak.

4. Colin Farrell



Aktor Hollywood lainya adalah Colin Farrell. Ia berperan di film “Alexander” produksi Warner Bros. Di tahun 2003 rekaman sex-nya bersama mantan pacarnya, Nicole Narain yang juga seorang Playmate (Gadis Playboy)


3. Abi Titmuss



Abi Titmuss adalah seorang selebritis Inggris. Rekaman sex -nya menayangkan adegan sex sesama wanita (lesbian). Awalnya Abi tidak mengakui adanya rekaman itu, namun setelah rekaman itu tersebar luas di Internet, ia tidak dapat menyangkalnya.
2. Pamela Anderson dan Tommy Lee


Siap yang tak kenal Ram dan Tommy Lee. Pam merupakan simbol sex ,mantan gadis Playboy, sedangkan Tommy Lee seorang drummer band terkenal. Bahkan sampai saat ini rating rekaman mereka masih tinggi di search engine. Rekaman ini dibuat tahun 1996 saat keduanya sedang berlibur. Rekaman ini sangat membuat penasaran orang karena orang memang mengetahui reputasi mereka berdua, namun melihat mereka berdua sex, itulah yang membuat rekaman ini masih dicari sampai sekarang.
1. Paris Hilton




Video ini yang mencatat rekor pencarian rekaman sex selebriti. Video sex Paris Hilton dan mantan pacarnya, Rick Salomon, tersebar luas di Internet tahun 2003. Rekaman ini kemudian dibuat menjadi DVD dengan judul “1 Night in Paris”. Namun kepopuleran rekaman ini juga yang mengilhami kemunculan “The Simple Life” yang diperankan sendiri oleh Paris Hilton.

Sumber

2 komentar:

  1. Dulu kesan tato itu identik dengan pria garang dan premanisme namun seiring
    dengan berjalannya waktu tato diidentikkan dengan seni keindahan pada tubuh
    dan menjadi gaya hidup sebab sejatinya tato memang berkaitan dengan ekspresi seni. dapatkan berbagai macam model tato di sini

    BalasHapus

  2. =================

    FOTO-VIDEO HOT TERBARU
    =================


    JANDA PAMER MEMEK


    NGINTIP JANDA MANDI

    DIPERKOSA 50X

    KAKEK NGENTOT ABG


    MAHASISWI MAKASAR

    NGENTOT ANAK SMP


    TANTE GIRANG JAKARTA


    ++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
    ++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++

    BalasHapus

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources