Liga Spanyol - Menang Lawan Ajax, Madrid Makin Pede Sambut El Clasico




HOTSBLACK.COM - Amsterdam - Real Madrid meraih kemenangan saat dijamu Ajax Amsterdam di lanjutan Liga Champions. Kemenangan itu disebut menambah kepercayaan diri Los Blancos menjelang laga melawan Barcelona akhir pekan ini.

Madrid menang meyakinkan dengan skor 4-1 dari Ajax di Amsterdam Arena, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan El Real dengan hat-trick yang ia cetak, sementara satu gol lainnya tercatat atas nama Karim Benzema.

Ronaldo menyatakan bahwa kemenangan atas Ajax ini akan semakin mempertebal kepercayaan diri skuat Madrid menjelang laga El Clasico kontra Barca di Nou Camp, Minggu (7/10) nanti. Sebabnya dalam pandangan pemain timnas Portugal itu menilai Madrid sudah bisa bermain komplit.

"Saya sangat gembira karena kami menang dan bermain bagus. Bagi saya, mencetak tiga gol sangatlah vital," kata Ronaldo di Sportsmole.

"Kami memainkan laga yang sangat komplit dan itu sangat penting untuk menambah kepercayaan diri di pertandingan berikutnya (melawan Barcelona)," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources