Liga Chapions - Performa Ajax Bikin De Boer Frustrasi




HOTSBLACK.COM - Lonkhuijsen Amsterdam - Berlaga di depan publik sendiri, Ajax menunjukkan performa di bawah ekspektasi dan menyerah dari Real Madrid dengan skor telak 1-4. Pelatih Ajax, Frank de Boer pun frustrasi.

Sebelum kebobolan dua gol pertama dari Cristiano Ronaldo dan Karim benzema, Der Amsterdammers seakan tak berkutik sama sekali terhadap Madrid.

Perlawanan Ajax mulai terlihat usai Niklas Moisander memperkecil skor di menit 56 dan mampu melahirkan sejumlah peluang. Akan tetapi, perbedaan kelas di antara kedua tim lah yang menjadi pembeda.

"Saya pikir kami bermain dengan sangat buruk. Kami tidak pernah mencapai level kami dan saat Anda gagal melakukan itu maka tidak mungkin Anda akan bisa mengalahkan lawan seperti Real Madrid," sungut pria Belanda ini di UEFA.com.

"Dengan skor 2-1 kami punya beberapa peluang, termasuk satu peluang untuk menyamakan skor tapi jujur saya kami tidak pantas mendapat hasil apapun. Saya ingin melihat gaya kami, dan malam ini saya tidak melihatnya."

"Saya frustrasi dan itu tidak hanya sedikit. Sebelum laga kami mengatakan 'capai level potensi kalian'. Mereka bahkan tidak mendekatinya, terutama di awal pertandingan. Setelah kedudukan 2-1 ada sedikit harapan, tapi kami tidak pantas mendapat apapun. Ini sangat mengecewakan, khususnya karena ada ruang untuk bermain bagus," pungkas De Boer.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources