Liga Champions - Performa Madrid Puaskan Mourinho




HOTSBLACK.COM - Real Madrid sukses pulang dari lawatannya ke Amsterdam dengan membawa tiga poin. Penampilan Los Blancos pun mendapat apresiasi sang pelatih Jose Mourinho.

Bertanding di Amsterdam ArenA, Kamis (4/10) dinihari WIB, Ajax dan Madrd memainkan laga ke-5 mereka dalam dua tahun terakhir. Madrid masih diunggulkan meskipun mengawali musim dengan kurang biak.

Sementara itu Ajax juga demikian karena saat ini mereka masih terlempar di urutan keempat. Dengan status sebagai juara liga, tentu kondisi saat ini tak menguntungkan keduanya.

Namun, Madrid boleh jadi sudah punya pengalaman lebih baik serta hasil akhir di mana Los Blancos menang 4-1 atas Ajax. Dari statistik Soccernet, Madrid tampil dominan sepanjang laga serta membuat 21 tembakan dengan 12 on goal.

Sebagai manajer Mourinho puas dengan kemenangan ini dan merasa timnya saat ini sudah menjadi lebih baik.

"Saya senang dengan penampilan kami, terlebih 15 menit setelah gol mereka. Mereka semain baik dan percaya diri, terlebih usia gol ketiga kami segalanya berjalan normal. Tim ini kian membaik," ungkap Mourinhi seperti dilansir Football Espana.

Dengan kemenangan ini Madrid pun memuncaki Grup D dengan enam poin dari dua laganya, sementara Ajax terbenam di posisi buncit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources