SPORT - LIGA CHAMPOINS - Bonucci Berharap Juve Jumpa Madrid

  
hotsblack.com - SPORT - LIGA CHAMPOINS - Bonucci Berharap Juve Jumpa Madrid - Bek Juventus Leonardo Bonucci sangat percaya diri setelah timnya berhasil tampil sebagai juara Grup E. Di babak selanjutnya, Bonucci berharap Bianconeri bisa berjumpa dengan Real Madrid.

Hasil tersebut didapat Juventus setelah di pertandingan grup terakhirnya menang tipis 1-0 di kandang Shakhtar Donetsk lewat gol bunuh diri Oleksandr Kucher di awal babak kedua.

Dalam undian, yang digelar 20 Desember nanti, La Vecchia Signora masuk dalam daftar unggulan dan akan bertemu dengan satu di antara Porto, Arsenal, Real Madrid, Valencia dan Galatasaray.

"Melihat unggulannya, mereka adalah tim yang paling bergengsi. Hanya Real Madrid yang berada di pot kedua, tapi ketika Anda mencapai level ini tim manapun akan sulit," ucap Boncucci kepada Sky Sport Italia.

"Aku ingin berjumpa Madrid di laga selanjutnya karena aku belum pernah bremain di Bernabeu. Kami telah tumbuh, menunjukkan kepercayaan diri, keyakinan dan bahwa kami mempelajari lawan dengan hati-hati.

Melawan Shaktar, Juventus sesungguhnya hanya butuh hasil imbang saja untuk lolos sekaligus menyingkirkan Chelsea.

"Kami datang kemarii untuk memainkan permainan kami dan kami harus mengatakan disana tidak ada kalkulasi atau bermain untuk meraih hasil seri," jelas pemain belakang internasional Italia ini.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources