Pasukan Merah Putih yang diharapakan mampu mengikuti Piala Dunia pada Sepuluh Tahun Ke depan


HOTSBLACK - Tiga Generasi Anak Bangsa dengan semangat Pasukan Merah Putih yang diharapakan mampu mengikuti Piala Dunia pada Sepuluh Tahun Ke depan











Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallaranggeng berharap dalam kurun 10 tahun ke depan timnas Indonesia sudah dapat mengambil bagian pada ajang Piala Dunia.

Hal tersebut diyakini Andi melihat kesuksesan timnas sepak bola U-13 dalam menorehkan prestasi di kejuaraan Yamaha ASEAN Cup U-13 Football pekan lalu. "Mudah-mudahan 10 tahun lagi mereka bisa bawa PSSI ikut Piala Dunia," ujar Andi di sela tatap muka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan atlet Program Indonesia Emas (Prima) di Pusdik Passus, Batujajar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/8/2010).
Indonesia yang diwakili dua tim, Garuda 1 dan Garuda 2, masing-masing berhasil meraih juara dan peringkat ketiga. Garuda 1 naik podium juara setelah mengalahkan timnas Thailand 3-1, sedangkan Garuda 2 mengalahkan Malaysia 4-1. Sementara Thailand menempati peringkat kedua.

Ditemui di sela tatap muka dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Pusdik Passus, Batujajar, Bandung, Jawa Barat, tim Garuda 1 yang diawaki kapten Iman Gazali Rustam ini mengaku hanya melakukan persiapan efektif selama satu bulan dalam menghadapi Yamaha ASEAN Cup U-13 Football. "Kami hanya latihan selama sebulan setelah seleksi di 12 provinsi," ujar Imam.

Selain juara, tim ini juga meraih tiga trofi pemain terbaik atas nama Muhamad Ikhsan Ramadani, Dandi Usman, Panca Amby Prapto, dan penyerang sekaligus top skorer I Gusti Yudha Putu Ngurah.
www.hotsblack.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources