Daging Manusia Jadi Isi Kue di Brazil

HOTSBLACK.COM - Kejadian sadis terjadi di Sao Paulo, Brazil, yang dilakukan oleh tiga orang pelaku, dimana mereka membunuh dua wanita dan potongan dagingnya dijadikan isi kue korket (di Brazil dikenal sebagai kue empanadas). Pelaku pembunuhan ditangkap oleh pihak kepolisian Brazil, Rabu (11/4) lalu.

Pasangan kanibal, Jorge da Silveira (kiri) dan Pires Isabel ketika difoto setelah ditangkap oleh polisi Brasil (Foto: Dailymail) Menurut berita yang dilansir dari Huffington Post, Minggu (15/4), kue korket berisi potongan daging manusia itu dijual oleh pelaku kepada para tetangganya.

Inspektur Polisi Wesley Fernandes mengatakan, pelaku yang terdiri atas seorang laki-laki beserta istri dan wanita simpanannya, melakukan pembunuhan keji itu karena mengikuti sekte sesat, yang mengajarkan para pengikutnya untuk melakukan 'pemurnian dunia dan pengurangan penduduk'.

Pelaku laki-laki bernama Jorge Beltrao Negromonte (51), menulis sebuah buku berisi 50 halaman yang berjudul 'Revelations of a Schizophrenic' atau wahyu dari seorang penderita skizofrenia. Dalam buku itu ia menuliskan telah mendengar suara-suara dan terobsesi untuk melakukan pembunuhan terhadap wanita.

Aksi pembunuhan ini dilakukan dengan membujuk para korban untuk datang ke rumahnya, dan menawarkan pekerjaan sebagai pengasuh anak. Aksi pelaku terendus oleh pihak kepolisian, setelah seorang pelaku wanita ditangkap karena berbelanja menggunakan kartu kredit milik seorang korban, yang diberitakan hilang pada bulan Maret lalu.

Istri pelaku bernama Isabel Cristina Pires (51) dan wanita simpanan Jorge bernama Bruna Oliveira da Silva (25), diduga pihak kepolisian memiliki rencana untuk melakukan aksi pembunuhan wanita lain di dekat kota Lagoa do Oura. Namun, aksi ini gagal dijalankan karena pelaku ditangkap polisi dan telah mengakui perbuatannya.

Sisa-sisa tulang dan tubuh para korban ditemukan oleh pihak kepolisian di belakang rumah pelaku. Rumah tersebut kini sudah menjadi arang, karena telah dibakar oleh para tetangga yang sangat benci dan merasa marah karena telah ditipu dengan kue korket isi daging manusia oleh para pelaku.
www.hotsblck.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources