PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI PSK

PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI PSK

  KISAH CITRA- CERITA BOOGIL - PICTURE HOT,SUPER HOT,TIPS VIRGIN   CERITA SEKS,CERITA BUGIL,FOTO SEKS,FOTO BUGIL,DUNIA SEKS,  DUNIA BUGIL,VIDEO SEKS,VIDEO BUGIL,ALBUM SEKS,ALBUM BUGIL,  TREND SEKS,TREND BUGIL,TIPS SEKS,TIPS,BUGIL,CERITA HOT,  CERITA VIRGIN,DUNIA VIRGIN,FOTO VIRGIN,INFO VIRGIN,  KESEHATAN VIRGIN,MID HOT,

Amalan pelacuran memang sudah bukan benda yang baru lagi. Apatahi di negara-negara barat yang terkenal dengan free-sex nya. Nah, hal-hal nyeleneh pun biasa terjadi di sana. Salah satunya adalah di Belanda, ada sebuah sekolahan yang mengajar muridnya teknik-teknik bercinta dan menjadikan anak didiknya sebagai calon pelacur.Sekolah ini bernama Hanky ​​Panky School, ditubuhkan oleh seorang wanita bekas germo bernama Elene Vis.
Kurikulumnya disusun sedemikian rupa agar para lulusannya dapat menjalankan pekerjaannya lebih lebih profesional dan tentunya lebih banyak mengaut wang. Dengan bayaran 450 euro per orang para 'murid' akan diberi perlajaran dalam bentuk tutorial dan video persembahan tentang berfikir positif dan teknik-teknik bercinta, termasuk ajaran Kama Sutra.

Elene Vis, 43, yang sebelumnya heboh kerana buku autobiografinyaEscort Queen with Turbopower, membuka sekolahnya di Amsterdam beberapa waktu lalu yang menawarkan ilmu pemasaran eksklusif. "Anda boleh menyebutnya teknik pemasaran. Anda harus mempunyai kemahiran menjual, tak peduli yang anda jual tubuh sendiri atau peralatan rumah tangga. Prinsipnya tetap saja sama, "kata Elene.

Belanda memang menghalalkan industri seks, beberapa penyetempatan di ibu kota menjadi tujuan utama pelancong dalam dan luar negeri serta menghasilkan berjuta-juta euro per tahun. Sektor ini juga penyumbang cukai yang cukup besar bagi negara. Elene mengatakan bahawa para pekerja seks komersial yang bekerja lewat agensinya boleh mendapat 6000 euro setiap bulan, dengan hanya 40 jam kerja. Itulah sebabnya ia lalu mendirikan sekolah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources